Minggu, 04 Maret 2018

PUSKESMAS KADUR JUARA 1 TURNAMEN FUTSAL PPNI CUP



KADUR – Selesai sudah gelaran Turnamen Futsal PPNI Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-44 yang berlangsung dua hari, dari Sabtu (03/03) sampai Minggu (04/03) yang berakhir kemenangan adu penalti  bagi Tim Futsal Puskesmas Kadur.

Laga Puskesmas Kadur vs RS. As-Syifa menjadi partai penutup Turnamen Futsal PPNI Cup yang di selenggarakan di GOR Futsal Maestro. Kedua tim mempertontonkan pertandingan cukup menekan namun seru.

Sebelumnya sabtu (03/03) Tim Futsal Puskesmas Kadur membawa kemenangan melalui sepakan Perawat Moh. Ihsan R. dibabak penyisihan grup melawan Tim Futsal Puskesmas Galis dengan skor tipis 1-0. Di babak perempat final Tim Futsal Puskesmas Kadur kembali sukses memenangkan laga melawan Tim Futsal RSUD Smart B Pamekasan melalui sepakan kaki Perawat Rudi R. dengan sekor 1-0.

Minggu (04/03) di babak semi final Tim Futsal Puskesmas Kadur berkesempatan melawan Tim Futsal DPD PPNI dan kembali membobol gawang tim lawan dengan skor telak 3-0 yang dicetak oleh Perawat Mamang dan Rudi R. Perlahan tapi pasti Tim Futsal Puskesmas Kadur melenggang ke babak puncak Turnamen Futsal PPNI Cup melawan tim yang tahun lalu mengalahkan RSU. Larasati, dialah Tim Futsal RSU. As-Syifa Pamekasan.

Babak final yang cukup keras namun terbuka saling menyerang antar kedua tim, kedua tim sama-sama berbalas gol, dua gol disumbangkan oleh Perawat Mahfud dan Moh. Ihsan R. Sampai peluit akhir waktu skor masih imbang 2-2 dengan dilanjutkan babak Penalti. Alhamdulillah, adu gol di babak akhir ini dimenangkan oleh Tim Futsal Puskesmas Kadur dengan skor 3-2.


Turnamen ini diikuti oleh kurang lebih 18 Instansi Kesehatan dari mulai Organisasi Profesi Keperawatan, Rumah Sakit dan Puskesmas, berikut daftarnya;




1.    Puskesmas Galis
2.    Puskesmas Talang
3.    Puskesmas Batumarmar
4.    DPK Dinkes
5.    Puskesmas Tampojung Pregi
6.    Puskesmas Kadur
7.    Puskesmas Bulangan Haji
8.    Puskesmas Proppo
9.    Puskesmas Larangan
10.  Rumah Sakit Larasati
11.  DPD PPNI Kab Pamekasan
12.  Puskesmas Kowel A
13.  Puskesmas Kowel B
14.  Puskesmas Palengaan
15.  Rumah Sakit As-Syifa
16.  RSUD Smart A
17.  RSUD Smart B
18.  Puskesmas Waru

Turnamen ini berhasil dijuarai oleh Tim Futsal Puskesmas Kadur, diposisi kedua RSU. As-Syifa dan juara tiga Tim Futsal DPD PPNI Kab Pamekasan dan Tim Futsal Puskesmas Kowel.

Selamat untuk Tim Futsal Puskesmas Kadur Ceria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar