Rabu, 10 Januari 2018

HARI PERTAMA PENDAMPINGAN AKREDITASI


Kadur, 10/01/2018
Sesuai komitmen yang sudah disepakati oleh seluruh pegawai Puskesmas Kadur, untuk mensukseskan Akreditasi Puskesmas Kadur mengadakan Pendampingan Akreditasi oleh Tim Pendamping Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan.


Hadir sebagai Tim diantaranya Kasi Pelayanan Kesehatan Dinkes Kab Pamekasan Ibu Koeswanti, SKM.,MM, Achmad Syamlan, SKM.,M.Si., serta dr. H. Achmad Muzammil. Selain Tim Pendamping Puskesmas Kadur juga kedatangan tamu Kaji Banding dari Puskesmas rekanan yaitu Puskesmas Sopa’ah yang didampingi langsung oleh Kepala Puskesmas Sopa’ah Ibu Ambarwati beserta beberapa stafnya.



Dalam kegiatan yang dimulai jam 09.00 WIB ini dilakukan pembagian kelompok sesuai pokja yang sudah terbentuk. Untuk Pokja Admen didampingi oleh Ibu Koeswanti, SKM.,MM, Pokja UKM didampingi oleh Achmad Syamlan, SKM.,M.Si, serta Pokja UKP dipimpin langsung oleh dr. H. Achmad Muzammil.











Dari pendampingan ini banyak sekali evaluasi dan revisi di banyak sektor, baik di menejemen, administrasi dan pelayanan. Diharapkan dengan adanya pendampingan ini menjadi awal yang baik untuk Puskesmas dan ada gambaran apa yang akan kita lakukan beberapa bulan kedepan sampai tiba nanti pelaksanaan akreditasi.

Pendampingan ini berakhir sekitar jam 15.00 WIB ditutup dengan pemaparan hasil pendampingan per pokja serta penetapan pembentukan pokja baru yaitu Pokja IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar